Selamat Datang di Blog Apry

Rabu, 19 September 2012

Riwayat Cinta



Aku mencintaimu dari dulu hingga sekarang
Rasa ini selalu ada walaupun dirimu ninggalin aku dengan caramu sendiri
Aku pergi darimu dengan membawa sejuta rasa sakit hati

Aku belajar untuk sabar dan memaafkan mu, belajar untuk mengerti kamu.
Aku belajar untuk tidak membenci meski tersakiti
Justru aku mendoakanmu baik-baik saja ada aku gak ada aku di samping kamu
Mengalah hanya ingin menjaga hubungan kita agar tetap baik
Tanpa kau sadari itulah bentuk kedewasaanku
Saat aku tahu ada orang lain dihatimu.
Saat itulah aku berhenti berharap.
Saat kamu menyadari tidak ada yang menyayangimu seperti aku
Aku telah pergi jauh....
Aku bertahan saat ini, karena 'aku sayang'
AKU KANGEN KAMU YANG DULU
Wassalam, Apry.. ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar